Cara Menghilangkan Bulu Kaki dengan Bahan Alami


Pasti ada kan? Siapa juga yang tidak malu jika punya banyak bulu kaki? tentunya para wanitalah yang paling malu, kalau kaum lelaki sepertinya biasa - biasa saja. Lalu bagaimana menghilangkannya?

Banyakdari kita menghilangkannya dengan krim perontok rambut atau mungkin mencabutinya, ada juga yang disebut pencukuran kaki, apa itu?
Pencukuran kaki adalah praktik menghilangkan bulu kaki dengan mencukur bulu menggunakan pisau cukur atau pencukur listrik. Selain itu, beberapa orang menghilangkan bulu kaki menggunakan waxing, sugaring, obat perontok, perangkat pencabutan, atau laser, tetapi mencukur tetap menjadi metode paling murah.

Ini adalah praktik yang sangat umum di kalangan wanita di negara-negara Barat, dan juga dilakukan oleh beberapa orang, terutama binaragawan, pengendara sepeda dan perenang.


Tapi disini saya tidak akan membahas cara menhilangkannya dengan seperti itu, saya akan membagi tips cara menghilangkan bulu kaki dengan cara alamai atau herbal, cara ini juga ampuh diterapkan dibagian - bagian bada seperti tangan dan anggota badan lainnya, langsung saja check this out :

Bahan : 

Tepung Jagung 200gram ( Jagung yang sudah dihaluskan menjadi tepung halus.) 
Gula Pasir 200gram 
Putih Telur. kira - kira 3 Telur. 

Langkah - langkah : 

Campurkan +/- 4Sdm Tepung jagung dengan putih telur. Aduk merata 
Campurkan +/- 4Sdm Gula Pasir ke dalam campuran tersebut. Aduk merata 
Kemudian Oleskan ramuan tersebut ke bagian kaki atau anggota badan lainnya yang ingin dihilangkan bulunya sampai merata. 
Tunggu Hingga ramuan tersebut mengering, kemudian barulah ramuan tersebut dihilangkan menggunakan air, maka insyaallah bulu akan hilang dan rontok. 
Lakukan lagi jika terasa belum maksimal. 

Semoga bermanfaat ya ??

Post a Comment