Bayi Ini Hidup Lagi, Setelah 12 Jam Dinyatakan Meninggal

bayi lahir Bayi lahir prematur telah dinyatakan meninggal tetapi ditemukan hidup setelah 12 jam kemudian ketika berada di kamar mayat, ungkap seorang pejabat kesehatan di timur laut Argentina.

Orang tua bayi tersebut akan memberinya nama Luciana Abigail, akhirnya mereka berubah pikiran dan mereka memanggilnya Milagros Luz sebagai ganti namanya tersebut, dan nama tengahnya terdapat kata Spanyol, yaitu yan dimaksudkan sebagai "mukjizat."

Bayi yang diketahui hidup lagi tersebut, diketahui setelah ibunya bersikeras untuk melihat tubuh putrinya di Rumah Sakit Perrando, di kota Resistencia, Rafael Sabatinelli, jelas wakil kesehatan provinsi Chaco, pada pers.

"Pada malam hari saya bersama suamiku pergi untuk melihat di kamar mayat, anak saya sudah berada di sebuah kotak kecil. Seorang pria penjaga kamar mayat lalu membongkarnya. Lalu saya tiba-tiba mendengar rengekan. Bayi saya ditutup sesuatu yang seperti es," Kata Analia Bouter, ibu dari bayi tersebut.

Sabatinelli mengatakan bahwa penyelidikan mengenai kasus bayi yang hidup kembali tersebut dibuk, guna untuk menentukan siapa yang bertanggung-jawab lantaran mengatakan bahwa bayi tersebut telah meninggal.

Lima orang termasuk dokter dan perawat telah ditangguhkan dalam pekejeraannya guna menunggu hasil penyelidikan selanjutnya, katanya.

"Bayi ini sakit parah, dan dalam kondisi kritis," ucap pejabat tersebut, setelah menjelaskan mengenai kondisi bayi tersebut yang lahir prematur pada usia kehamilan enam bulan dan beratnya hanya 800 gram (1,76 pon), katanya.

Post a Comment